Hiburan ⋆ LaskarMaulid

Hiburan

Film MUHAMMAD The Messenger of GOD sub. Indonesia

Film Muhammad The Messenger of God
Subtitle Indonesia HD.
Semoga bermanfaat dan semakin Cinta Rasul.

Posted by Banjarwaru kampung halamanku on Wednesday, 15 November 2017

MOHAMMAD

“THE MESSENGER”

OF GOD

Atas perintah Raja Habasha Abraha, salah satu panglima militernya menuntut Mekkah untuk menghancurkan Rumah Tuhan. Dia memimpin ribuan tentara, kuda dan gajah yang semuanya diperlengkapi. Demi kehendak Tuhan dalam jarak 3km dari Mekkah, di pinggirannya gajah terhenti karena tidak lagi melangkah. Jutaan burung kecil melemparkan kerikil neraka merah yang membawa paruh mereka pada pasukan Abrah dan tentara semuanya dimusnahkan. Sebulan kemudian, Nabi Suci Islam, Muhammad (SAW) lahir. Film ini menggambarkan zaman Paganisme dan semua penindasan, kekejaman dan ketidakadilannya melalui mata Muhammad sampai usia 13 tahun. “Kami akan membantu membuka mata Anda terhadap apa sesungguhnya Islam,” Majidi menambahkan. “Kami memiliki banyak hal positif untuk dibagikan kepada dunia, asalkan Barat siap untuk dialog semacam itu. Saya pikir Iran bisa memiliki sesuatu yang kuat untuk dikatakan melalui seni dan budayanya.”

MUHAMMAD
THE MESSAGE

The Message (bahasa Arab: الرسالة‎, Ar-Risālah; dikenal juga dengan Mohammad, Messenger of God) adalah sebuah film drama sejarah epik 1976 yang disutradarai oleh Moustapha Akkad. Film ini menceritakan kehidupan dan perjalanan Nabi Muhammad S.A.W.. Dirilis dalam bahasa Arab (1976) dan bahasa Inggris (1977), The Message berguna sebagai sebuah pengenalan sejarah awal Islam.

SUNAN GUNUNG JATI

Sunan Gunung Jati adalah film sejarah Indonesia tahun 1985 dengan disutradarai oleh Bay Isbahi dan dibintangi oleh Abdu Rachman Saleh dan Ricca Rachim.

Sunan Kalijaga dan Syech Siti Jenar

Syekh Siti Jenar dikenal karena ajarannya Manunggaling Kawula Gusti (penjawaan dari wahdatul wujud). Ajaran tersebut membuat dirinya dianggap sesat oleh sebagian umat Islam, sementara yang lain menganggapnya sebagai seorang intelek yang telah memperoleh esensi Islam. Ajaran-ajarannya tertuang dalam karya sastra buatannya sendiri yang disebut Pupuh, yang berisi tentang budi pekerti.

WhatsApp chat